Flashdisk Transformer Super Keren

Jika kamu seorang penghobi serial transformer baik movie nya maupun segala hal yang berhubungan dengan robot canggih nan keren jelmaan mobil dan peralatan lainnya, mungkin flash buatan Ravage ini layak dijadikan koleksi. Bahkan flash disk ini lebih cocok dikatakan sebagai mainan daripada untuk menyimpan sebuah data. Bagaimana tidak, desain flash disk ini sungguh unik. Bahkan dengan bentuk awal yang standart ( kotak ), flash ini bisa disulap menjadi macan robot yang sangat keren.

Walaupun tidak ada hal yang istimewa dari flash ini disamping tampilannya yang gahar, fungsi standart dari flash untuk menyimpan data sudah pasti terpenuhi. Interface USB 2.0 dan juga kompatibel dengan versi USB 1.1. Kecepatannya juga bisa diandalkan untuk USB 1.1 : 12mpbs dan USB 2.0 : 480mpbs.

Namun kapasitas yang disediakan untuk flash ini tidak segahar tampilannya. Dengan harga 42.99 USD , macan flash ini hanya berkapasitas 2GB. Mungkin untuk kapasitas yang lebih besar kamu harus menunggu flash dengan bentuk Gajah muncul. (dikutip dari KabarIt.com)

Posted on 9:11 AM by Indah Indriyanna and filed under | 5 Comments »

5 komentar:

Anonymous said... @ May 22, 2009 at 9:36 AM

bisa tuh minta belikan, klo perlu, gratis,,,hehehe

indah said... @ May 22, 2009 at 9:43 AM

eheeemm... keren banget ya.

Uji lagi said... @ May 22, 2009 at 10:07 AM

keren tuh,,,,tp bahaya klo kelitan anak kecil, bisa ngak di balikin ntar....hahahah

Anonymous said... @ May 22, 2009 at 11:12 AM

wah keren... sama kren nya dengan blog nya ya... kira2 da masuk blom tuh flashdisk d indonesia?

Anonymous said... @ February 5, 2011 at 9:14 AM

ini baru namanya flash disk keren klo pas lagi bete bisa dijadikan mainan aja ma si buah hati(kayak anak kecil lagi) he...he....he....he...

Post a Comment

Kalo mau komentar harus sopan yach..!